1. Atlas Shrugged
Atlas Shrugged adalah sebuah novel oleh Ayn Rand, pertama kali diterbitkan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Buku ini mengeksplorasi Amerika Serikat dystopian mana inovator terkemuka, mulai dari industrialis untuk seniman, menolak untuk dieksploitasi oleh masyarakat.


2. Varney Vampire
Varney the Vampire atau Pesta Darah adalah kisah definitif yang menetapkan konteks novel Vampir untuk datang termasuk kisah Dracula. Lebih dari 800 halaman.


3. Miss MacIntosh, My Darling
Novel ini adalah salah satu prestasi sastra paling ambisius dan luar biasa dari waktu kita. Ini adalah sebuah novel-yang, picaresque psikologis novel jalan, perjalanan atau perjalanan jiwa manusia dalam mencari realitas dalam dunia ilusi dan mimpi buruk. "Kunci untuk menikmati buku ini menakjubkan adalah meninggalkan diri sendiri dengan jalan memutar, pengembaraan,. perjalanan elips dan tangensial, menerima imbalan kejutan ajaib. Ini adalah pencarian untuk realitas melalui labirin ilusi dan fantasi dan impian, akhirnya menegaskan dalam kata-kata Calderon: 'Hidup adalah mimpi.


4. Poor Fellow My Country
Novel karya penulis Australia Xavier Herbert. Ini adalah buku Australia terpanjang yang pernah written.Primarily, itu adalah kisah Jeremy Delacy dan tidak sah cucunya Prindy di tahun-tahun menjelang Perang Dunia II. Ini mencakup peduli pada urusan Aborigin.


5. In Mencari Lost Time (Remembrance of Things Past)

In Search of Lost Time atau Remembrance of Things Past (Prancis: À la recherche du temps perdu) adalah sebuah novel dalam tujuh jilid oleh Marcel Proust. Karyanya yang paling menonjol, yang populer dikenal untuk panjang yang cukup dan gagasan memori paksa. Kisah lengkap berisi hampir 1,5 juta kata-kata dan merupakan salah satu novel terpanjang dalam literatur dunia. Novel seperti yang dikenal sekarang mulai mengambil bentuk pada tahun 1909 dan bekerja terus selama sisa hidup Proust, patah hanya oleh penyakit akhir dan kematiannya pada musim gugur 1922.




6. Zettels Traum
Zettels Traum adalah sebuah novel yang ditulis pada tahun 1970 oleh penulis Jerman Arno Schmidt. Schmidt mulai menulis novel ini pada bulan Desember 1963. diterbitkan dalam bahasa jerman dan baru ada di jerman.


7. Sironia, Texas
Waco novelis Madison Cooper menjadi berita pada tahun 1952 ketika majalah Time mendeklarasikan 1,1-juta-kata Sironia, Texas menjadi "novel terpanjang oleh seorang penulis Amerika yang pernah dipublikasikan.

Sumber 10 Novel Terpanjang Di Dunia ~ Terbaca.com - Gambar Foto Paling Unik Aneh Lucu Gokil Kocak Keren Terbaik di Dunia 

Leave a Reply